Ilmu pengasihan ampuh | Ilmu pengasihan Pancer Sukma

Ilmu pengasihan Pancer Sukma

Ilmu pengasihan ampuh | Ilmu pengasihan Pancer SukmaMelanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat ilmu gendam, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai Ilmu pengasihan ampuh , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar Ilmu pengasihan Pancer Sukma, oke untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui Ilmu pengasihan Pancer Sukma, melalui postingan kali ini saya akan membahas Ilmu pengasihan Pancer Sukma kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan Pancer Sukma merupakan salah satu ilmu pelet yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis Ilmu pengasihan Pancer Sukma ini hampir punah dengan seiring dengan perkembangan zaman,sehingga Ilmu pengasihan Pancer Sukma ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

Khasiat utama dari Ilmu pengasihan Pancer Sukma dapat digunakan untuk mempengaruhi  orang yang kita kehendaki agar tumbuh rasa cinta rasa sayang kepada kita dari jarak jauh. Ilmu pengasihan Pancer Sukma merupakan sebuah ilmu pelet  ampuh yang bersal dari leluhur tanah Cirebon, Ilmu pengasihan Pancer Sukma juga di yakini oleh beberapa orang tua di Cirebon memiliki kahsiat yang sangat manjur.

Ilmu pengasihan Pancer Sukma sangat cocok untuk kalangan muda mudi yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati, maka untuk teman teman yang kurang rasa percaya diri jangan lah bersedih karena bisa jadi Ilmu pengasihan Pancer Sukma bisa menjadi sebuah solusi untuk anda. Kemanjuran dari Ilmu pengasihan Pancer Sukma akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, mohon jauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.

Mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma
Berikut ini mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma yang terbilang cukup ampuh, mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma yang harus di baca. Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka
welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun, aja lunga saking pangkon,  ingsun
Duduh ngejok-ngejok bumi.(lalu kita hentakan kaki ke bumi sebanyak tiga kali) Ngejok hatine….. (ucapkan nama orang yang kita maksud ) Nyen lagi turu Gageh Tangiah,  yen wis tangi, Gageh mereka,ma dep maring badan ingsun. Laillahaillah….

Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Pancer Sukma.
Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Pancer Sukma,agar Ilmu pengasihan Pancer Sukma ini memliki khasiat yang ampuh, sebelumnya  di sarankan untuk menjalankan laku ritual puasa ngebleng yang dilakukan selama tiga malam.selama melakukan ritual puasa mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma di baca sebanyak di baca tiga kali.
Pada waktu hendak menjalankan puasa ngebleng, di sarankan untuk menyiapkan kembang setaman yang di gunakan untuk mandi, sebelum menjalankan puasa ngebleng.  di usahakan mandi dengan menggunakan kembang setaman terlebih dahulu.
Lalu mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma akan lebih manjur lagi jika di baca pada waktu malam hari dengan menghadap ke arah tempat rumah orang yang kia maksud, dan ketika kita membaca mantra Ilmu pengasihan Pancer Sukma, di usahakan sambil membayangkan wajah orang yang kita maksud.

Berikut ini manfaat dan khasiat Ilmu pengasihan Pancer Sukma,
Ilmu pengasihan Pancer Sukma memiliki khasiat yang sudah terbukti paling manjur untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

Jika teman teman membutuhkan Ilmu pengasihan ampuh silahkan klik banner berikut ini.

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan Ilmu pengasihan Pancer Sukma terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai Ilmu pengasihan Pancer Sukma keyakinan bertentangan dengan anda, mohon jangan di amalkan. trimaksih.

Salam hormat kami “ master Ilmu pengasihan Pancer Sukma “
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis