ilmu pelet ampuh | Ilmu pelarisan Sembogo

Ilmu pelarisan Sembogo

ilmu pelarisanIlmu pelarisan Sembogo, Pembahasan khusus mengenai ilmu pelet ampuh, Melanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai Ilmu pelarisan Sembogo , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar Ilmu pelarisan Sembogo, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui Ilmu pelarisan Sembogo, melalui postingan kali ini saya akan membahas Ilmu pelarisan Sembogo kepada teman teman semua.
Ilmu pelarisan Sembogo, merupakan sebuah ilmu pelet ampuh yang bisa juga digunakan untuk pelarisan, sehingga siapapun orang yang memiliki Ilmu pelarisan Sembogo akan memiliki daya pengasihan yang sangat luar biasa,  Ilmu pelarisan Sembogo sangat bagus di gunakan oleh orang orang yang memiliki usaha, pebisnis, pemimpin, pedagang, karyawan, tokoh masyarakat , sehingga akan membuat siapapun orang yang kita ajak berkomunikasi berkenan mendengarkan apa yang kita ucapkan.

Ilmu pelarisan Sembogo merupakan salah satu ilmu hikmah yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis Ilmu pelarisan Sembogo ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga Ilmu pelarisan Sembogo ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

Mantra Ilmu pelarisan Sembogo
Berikut ini mantra Ilmu pelarisan Sembogo yang terbilang cukup ampuh, mantra Ilmu pelarisan Sembogo itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra Ilmu pelarisan Sembogo yang harus di baca. “ Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku, Gunung sari lelukuku, Prabu sari iku rupaku.
Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku, Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku, Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku “

Cara mengamalkan Ilmu pelarisan Sembogo
Cara mengamalkan Ilmu pelarisan Sembogo agar dapat memberikan pengaruh yang optimal kepada sipemakainya di sarakan untuk melakukan laku ritual puasa ngebleng  selama satu hari satu malam serta tidak di perkenankan makan, minum, serta tertidur, pada waktu menjalankan laku ritual puasa ngebleng. Sementara puasa ngebleng di mulai pada hari malam kamis, dan setelah kita menguasai Ilmu pelarisan Sembogo setiap kali hendak digunakan mantra cukup di baca sebanyak tiga kali
Berikut ini manfaat dan khasiat Ilmu pelarisan Sembogo,
Ilmu pelarisan Sembogo memiliki khasiat yakni agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.
Jika teman teman membutuhkan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut ini.

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan Ilmu pelarisan Sembogo terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai Ilmu pelarisan Sembogo bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh “
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis