Ilmu pengasihan ampuh | Ilmu pengasihan Aji dewa manik

Ilmu pengasihan Aji dewa manik

ilmu pengasihanPembahasan khusus mengenai Ilmu pengasihan  ampuh, Melanjutkan postingan terdahulu  yang membahas tentang khasiat ilmu gendam , kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai Ilmu pengasihan Aji dewa manik , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar Ilmu pengasihan Aji dewa manik, oke untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui Ilmu pengasihan Aji dewa manik, melalui postingan kali ini saya akan membahas Ilmu pengasihan Aji dewa manik kepada teman teman semua.

Untuk teman teman yang mengalami ketidak harmonisan dalam hubungan asmara, mungkin Ilmu pengasihan Aji dewa manik bisa menjadi solusi untuk anda, yang sudah berihtiar kesana kemari namun tak kunjung mendapatkan sebuah solusi.

Ilmu pengasihan Aji dewa manik merupakan salah satu ilmu hikmah yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis Ilmu pengasihan Aji dewa manik ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga Ilmu pengasihan Aji dewa manik ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

Ilmu pengasihan Aji dewa manik , merupakan sebuah Ilmu pengasihan Aji dewa manik yang khusus di gunkan untuk mempengaruhi orang yang kita cintai dari jarak jauh, Ilmu pengasihan Aji dewa manik ini terbukti memiliki khasiat yang sangat luarbiasa,  sebanding dengan khasiat nya yang sangat sangat ampuh, untuk mendapatkan ilmu ini juga terbilang sangat sulit, kecuali orang orang yang memiliki kesungguhan niat dan kemauan pantang pustus asa.

Mantra Ilmu pengasihan Aji dewa manik

Berikut ini mantra Ilmu pengasihan Aji dewa manik yang terbilang cukup ampuh, yang harus di baca...
“Salallohu ‘alaihi wassalam,Sesakat putih dewa manik,Sabdo Alloh jatiku,
Rasululloh sun aku awake Gusti ali,Ajiku si dewa manik,Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep,Sira ndulu badan saliraku,
Osikipun panembahan Kyai Gertabahu,Sing sinten pratapan guwa Deresan,
Anngenipun maringi nuju dinten jumah,Tumuju marang si ……….. (untuk titik di isi nama orang yang hendak kita tuju)
Welas asih marang awakku.”

Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Aji dewa manik

Berikut ini cara mengamalkan Ilmu pengasihan Aji dewa manik , sebelumnya kita di sarankan untuk menjalankan Puasa selama 7 hari 7 malam dimualai pada hari senin (dengan laku puasa mitih ). Setelah selesai kita juga harus   melakukan Puasa senin, kamis selama 7 senin 7 kamis.lalu setelah itu kita melanjutkan puasa satu kali lagi yakni puasa ngebleng 2 hari 2 malam. Mantra harus dibaca dalam hati ketika puasa ngebeleng.

Berikut ini manfaat dan khasiat Ilmu pengasihan Aji dewa manik,
Ilmu pengasihan jarak jauh aji dewa manik secara khusus berfungsi untuk mempengaruhi siapapun orang yang kita kehendaki agar jatuh hati kepada kita dalam waktu singkat.

Jika teman teman membutuhkan Ilmu pengasihan ampuh yang bersifat instant silahkan klik banner berikut ini.

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan ampuh

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan Ilmu pengasihan Aji dewa manik terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai Ilmu pengasihan Aji dewa manik keyakinan bertentangan dengan anda, mohon jangan di amalkan. trimaksih

Salam hormat kami “ master Ilmu pengasihan Aji dewa manik “

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis